JASA PEMBUATAN BLOG IKLAN



MENGGUNAKAN TEMPLATE BLOG BLOGGER BIAYA 50 RB


1. Hosting layanan Di Blogger, mudah di operasikan, minim masalah dan gratis!
2. Cepat Terindex Google karena Hosting Di Blogger
3. Templates/Script yang SEO friendly
4. Instalasi dilakukan oleh saya anda tahu jadi.
5. Alamat blog iklan gratis anda dan informasi khusus lainnya anda yang menentukan sendiri
6. Waktu pengerjaan singkat maksimal hanya 3 hari/blog sejak pembayaran
7. Panduan pemula agar anda bisa mengoperasikan.
8. Komunikasi lewat HP 085330095255 

9. Transer uang 50rb via BCA
10. Bonus puluhan Ebook Gratis siap download 



CONTOH BLOG JADI

Tempat Sharing Link

Merupakan blog iklan baris yang satu-satunya mengambil tema "Denise Milani". Seorang model dengan penampilan sexy, tentunya bisa menghilang kejenuhan pengunjung yang memasang iklan dari gambar-gambar banner iklan yang monoton!

Bebas Ngelink

Merupakan Blog pertama yang saya desain, tampilan saya buat sederhana tapi tetap memperhatikan konsep easy look n warna warna yang pas dan menarik.

Ngiklan bareng

Temanya saya ambil dari website2 indonesia yang terkenal. Selain itu saya juga mencoba memasukkan unsur iklan flash yang diharapkan selain sebagai banner promosi akan berfungsi pula sebagai penghias tampilan blog!


1 komentar »

Tulis Komentar Anda